Konco-konco ku

Sunday, February 7, 2010

AKU INGIN KAU KEMBALI

Aku melihat kesedihan di wajahmu
Begitu besar kau coba untuk menyembunyikannya ...
Aku ingin berada di dalam pelukan wangi tubuhmu...
walaupun hanya sesaat ...
dan itu terus terulang kembali, lalu muncul sesuatu di benakku.
Mengapa aku yang kau tinggalkan dahulu...oooo

Aku tak ingin kau menangis bersedih..
Sudahi air mata darimu

Andai saja kau masih sendiri..
Ku akan jadi sebahagian hidupmu…
Karena aku pun kini kesepian…

malam menangis karna kau tlah pergi…
terluka karna kau telah menjauh…
aku minta dengan sepenuh hati…
dengarkanlah aku memanggilmu…
aku ingin kau kembali…

Ku ingin seperti dulu,
Bersama menjelajah dunia.
Kekuatan, kebanggaan, ...
Bila kau tak di sini oh..
Izinkan aku berlutut mengharap kau tuk kembali ...

No comments:

Post a Comment

comment please.....